flower

Thursday, June 26

Postingan Setelah 4 Tahun


       3 hari yang lalu saya diberitahu sekretariat kantor bahwa saya akan mengikuti workshop yang bertemakan peningkatan kapasitas blogger pajak di Ancol. Reaksi pertama : SENENG!!. Yaiy akhirnya bisa sedikit refreshing dari kerjaan PDG alias payroll di kantor. Reaksi kedua : workshop Blogger? Saya? Ga salah? *lalu tertunduk malu karena 4 tahun ga blogging.

       Setelah stgh hari mengikuti workshop saya jadi tau maksud dan arah 60 org yang dipanggil dari seluruh indonesia mau dibawa kemana. Project utamanya sih masih rahasia dan kami tidak boleh menyebarluaskan ke khalayak ramai kecuali pegawai DJP. *berasa penting tapi masih ragu bisa menunaikan tugas apa nggak ke depannya* lah terus knp posting disini? Karena mentor kami menugaskan untuk posting tulisan ini di blog. 

        Sesi pertama diisi Kank Romel pemilik situs Romeltea.com yang situsnya cukup hits bingitss. Saya jadi menyadari pentingnya social media sebagai salah satu tools dalam komunikasi, public relations, sampai mungkin perubahan revolusi. Di video yang dijelaskan diungkapkan beberapa fakta bahwa 50% penduduk dunia itu berusia 30 tahun ke bawah, 1 dari 8 pasangan amerika bertemu dan menikah melalui facebook, dsb dsb. 

     
         WHAT'S Next?? Setelah workshop ini mau ngapain ke depannya.. Yang pasti tetap eksis di social media dong *lho* hahaha. Tapi ya memang peserta dituntut seperti itu. Semoga saya bisa mengemban amanah, belajar lagi tentang menulis, menyebarkan kebaikan dan membawa DJP ke arah yang lebih positif. Selain itu kita mendapatkan pemahaman yang mendalam dan peserta workshop bisa terus berjalan komunikasi dan silaturahminya yaa.. amiiiin YRA

No comments:

Post a Comment