flower

Saturday, June 28

Debat Capres Indonesia VS Amerika

Malam ini saya baru tertarik buka-buka Youtube tentang Debat Capres.

Alasannya :
1. Dari kemarin ga tertarik dengan kedua capres ini. Pun saya tidak dapat surat suara dari lingkungan kost-an padahal sudah mengajukan.
2. Mau pendukung Prabowo atau Jokowi semua berlomba-lomba black campaign (ngakunya sih ngerasa difitnah terus, bukannya kampanye kelebihan masing-masing tapi cari kekurangan lawan dengan sebar berita negatif.) -_-'

sumber foto Jokowi-Prabowo 

Setelah saya tonton jilid 1, 2, 3 tapi tidak sampai setengah sudah nyerah dan pindah chanel karena gak ada satupun yang ngomongin tentang PAJAK. Jawab pertanyaan moderator disesuaikan Visi Misi. Udah.


Seriously? 

Truuus mau ngejalanin negara dengan rencana ini itu #duitdarimana kalau target pajak ditambah tiap tahun dan tidak tercapai terus? SDM pajak kita juga kurang diperhatikan. Media bisanya memojokkan orang pajak terus *lha jadi curhat*

Saya penasaran seperti apa sih debat di Amerika. Bukan kebarat-baratan, tapi pajak itu sudah jadi bagian strategic policy masing-masing capres disana. Dari 1 sesi debat bisa ada 117 kata "tax". Wow. Debat capresnya santai, serius dan ya benar-benar debat dan saling menanggapi.

Link script Presidential Debate 2012

sumber foto Obama-Romney

Salam,
Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir batin buat segenap blogger.
*dari yang belum bisa tarawihan malem ini* :(

Dukung Direktorat Jenderal Pajak jadi Badan Penerimaan Pajak disini

No comments:

Post a Comment