flower

Thursday, April 30

flesdis dan HP ilang dalam satu hari.

pagi ini suasana hati gw udah ga enak aj,, mendadak badan lemes pas tau kalo flashdisc 4gB gw ilang. ilang men. raib gitu aj dari laci meja gue.
sebenernya tu flashdisc Kingston gak gue beli sendiri, tu dapet hadiah dari lomba Outbond Kantor beberapa minggu lalu. THAT'S THE POINT.
sayang aj kenangan flashdisc tu cuma gue sempet rasakan hanya 2 minggu saja. disamping sendal jepit (yup, cuma sendal jepit) yang gue dapatkan dari lomba 'Unjuk Bakat' di malam api unggun(hehehe..), gue dapet fd dari lomba mencari poin di sungai. keinget basah2an, nyebur kali, sepatu Converse gue mpe jebolll, ahh.. sekarang musnah sudah seiring raibnya fd.. (lebay amat sih gue?? hehe..)


gue yakin banget fd gue kalo gak ditaro di tas ya di laci gue satu2nya. nahh.. berasa 2 hari yang lalu gue masih pegang tu fd, gue baru inget kalo kemarin seharian gue sibuk latihan vocal group bareng orang kantor, sorenya nonton pertandingan badminton seKanwil. hmhhh.. berarti tu fd bisa aj diambil 'orang iseng' ya?? huwaaaaaaaaaaaaa....
setelah ngubek2 laci gue, sudut, kolong2 meja, ampe daleman pak Satpam juga diubek.. lho? gue bertekad pas istirahat pulang ke kosan. untung cuma 200 meter dari kantor. kepleset aja gue nyampe. huehehehe..
Setelah mencari2 di seluruh penjuru kamar kos, dan hasilnya nihil, akhirnya gue pasrah aja akh.. siang tu gue makan di sekitar kost. si Aa nelp, antar menghibur dan nyukurin. heuheu.. dasar jahat.
pas lagi makan, SAKING TRAUMAnya yaa.. gue ngecek tempat hape memastikan bahwa hp GSM n CDMA gue ada.
DONGGGGGGG..
ternyata hape CDMA gue gak ada!!! gue panik dan langsung bilang ke Aa saat itu juga.
gue : Aa.. duhh.. hape ade yang cdma gak adaaaaaaaaaa... *lemessss banget berlipat2*
Aa : .... apa de?
gue : yang flexi a.. tadi ade yakin banget bawaaa...
Aa : kalo sekarang nelp pake apa de??
TOENGGGGGGGGGGG.
huahahahhahaha. buodohhhh.
beres makan. nyampe kantor Aa sms gini.
A pnya pertanyaan yg hrs dijawab sm ade..
Dmnakah rujeb gadeb (red, bujur badag, yang dalam bahasa Indonesia berarti *sori* Pantat gede) ade berada??
a. di wrg nasi Semarang ketingglan pas beli mkn
b. ktgln dkostan wkt mo brkt lupa bawa
c. ktgln di WC wkt pup td pgi nempel ma kloset
d. dibawa Birong
e. dipaok (red, dicuri) pak Mayones
( bapak kosan gue)
jawaban paling lambat dikirimkan hari ini jam 10 cap pos. pemenang tidak dipungut biaya..
sial...

hehehehehehe.

4 comments:

  1. wakakakaka...
    untung bener tu rim, untung tu rujeb gadep gak bisa lepas, coba bisa dilepas, pas kamu cuci trus kamu jemur dicuri orang deh, trus kemungkinan laen, pas km lagi maaf pup, km telp aa, klo tu rujeb gadep hilang.... hahahahahaha

    ReplyDelete
  2. wah...rim..kalo flashdisk yg ilang tuh yg sayang data2 yg ada di dlmnya...
    kalo gak da backupnya bisa berabe...gw jg pernah ngalamin ky gitu...
    kalo HP ilang yang gawat ilang kontak2nya...
    huuuuuuu(T_T)...

    ReplyDelete
  3. >>>> one : huwaaaaaaaa one dasaaaaaaaaaarrrrr..

    >>>> muam : iya ni muam.. gedek bgt ma data2nya..
    hp pun lebih disayangkan ke kontak2nya daripada hpnya sendiri ya..

    ReplyDelete
  4. Hahaha, ko sama yah kelakuannya. Eh nggak ding aku malah kunci kos, hp, FD bareng ilang dlm 2x24 jam. Untung semuanya bisa balik berkat aji2 untung. Salam kenal

    ReplyDelete