flower

Thursday, April 23

Mas Basa- BaSi

hmfff... ko masih ada ya hari gini cowo mendekati wanita dengan trik2 yang sudah usang, dan malah membuat geram.
Malam itu dia datang ke tempatku, dia minta ditemani cari kos2an untuk temannya yang sedang hamil. Berhubung suaminya sedang diklat di kampus yang cukup jauh dari kantor, jadi tidak bisa mengantar sang istri ke kantor seperti biasa.
Sebelumnya (kita sebut saja mas Babas - Mas BAsa- BASi. huehehe) MAs BAbas ini pernah keliatan 'effort' banget buat mendekati saya. Tapi, mendengar cerita dia tentang temannya yang hamil itu saya jadi tidak tega. Saya pun bersedia menemani dia dan temannya untuk cari kosan malam itu.
Dia sampai pukul 20.45 (lebih cepat 15 menit dari waktu yang dijanjikan), saya masih antri beli mie goreng yang sudah saya tunggu sampai setengah jam, dan tiba2 malas untuk menemui orangnya yang sudah tiba duluan di tempatku.
Sampai depan kos, dia datang sendirian!!



saya heran, masa cari kosan gak langsung dengan orang ybs? wahh.. alamat bakal ngobrol lama nih.. dia memang orang yang gemar berbasa-basi.. *sigh*
DAn ternyata...
benar saja.. dia baru telp orang yang minta dicarikan (kita sebut Mba A), Mba A bilang tidak jadi saja dicarikan kosan, karena dia sepertinya bakal cari tempat saja dekat kampus suaminya. Nah lho??? ko bisa2nya gak ngecek dulu sebelum berangkat..??
saya masih menyeruput mie yang baru saya beli, agak kesal karena dengan kondisi tubuh yang sudah 30% (baru pulang outbond 2 hari di Bogor dan badan pegal2, hidung meler, batuk-batuk..) tapi orang di depan saya ini kelihatannya tidak mau juga beranjak dari teras kosan saya.
saya berusaha memperlihatkan wajah 'kecapekan' dan sengaja tidak dandan, biar tambah kucel (hahahah usaha banget). sambil saya menikmati mie goreng saya sendirian (tadi sempet nawarin tapi basa-basi... hehehe)
kami memang ngobrol beberapa hal, kantor, outbong kantor, tapi itu pun tidak lama, selanjutnya...
inilah percakapan satu arah yang dia lontarkan waktu saya makan mie saya.. pantes banget dia disebut dengan Mas BABAS
Dari sini jalan ke kantor berapa menit ???? (ini benar2 dia tanyakan!)
Si Mas 'Anu' ikut outbond?? saya jawab, Lahhh.. dia kan orang kantor sebelah mas?? (yang ni kejadian mpe 3x, dengan nama orang berbeda2).
WCnya ada di dalam kamar ya? saya cuma diam bentar, gak percaya, dia terlalu kreatif ato gimana sampe WC juga ditanyaiiiin?? ckckckck...
LELAH LIK.
saya menyeruput mie sambil menyeruput ingus juga. huehehehehe..
MAs BABAS juga katanya lagi pilek (ihhh.. sok ikut2an) kata MB : Ihhh... pileknya masih parahan kamu ya meler2..
saya diam.
...
ohh.. mungkin karena makan mie ya..
....
PENTING GAK SEH.

2 comments:

  1. Anonymous10:12 AM

    salam kenal..
    ku mau nanya neh
    gimana caranya masuk ke komunitas bloger???????
    alexanderadhitya.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. salam kemal jg..
    wah, klo masuk komunitas jg aq blm tuh..
    hehe..
    blm ada waktu euy..
    ni baru2 gabung komunitas se-lingkungan kampus aj yang suka ngeblog.. he3

    ReplyDelete